Testimoni

FotoTestimoni
Joe Priestly Litinau, Ilmu Politik 2009.
Nama perushaan : PT. BANK  RAKYAT INDONESIA, Tbk
Jabatan : Associate Mantri 1.
 
Puji dan Syukur kepada Tuhan yg  Maha Esa, sy pernah di bimbing dan belajar di Jurusan Ilmu politik Fisip UNC.
Berkat bnyak ilmu dan bimbingan dari Dosen, sahabat serta senior di ilmu politik saya dpat menyelesaikan perkuliahan dg baik, sebagai bekal masa depan saya ke depannya.
Nama : Iwan Moto, S.I.P
Pekerjaan : PNS
Nama Dinas : Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja & Transmigrasi (DPMPTSPTKT) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD)
Jabatan : Pengantar Kerja

 
Puji Tuhan, menjadi alumni di Ilmu Politik, Fisip Undana sangat membantu saya dalam dunia Birokrasi yang saya geluti. Mata kuliah yang pernah saya dapat, itulah yang saya implementasikan dalam bekerja. Saya pun merasa bangga karena merupakan angkatan pertama di Jipol pada tahun 2008.
 
Terima kasih kepada Bapak/Ibu Dosen semuanya, ilmu yang diberikan sangat bermanfaat dengan profesi yang saya jalankan.
 
Sukses terus untuk Jurusan Ilmu Politik, Fisip – Undana.
ALEX AMOS LAULEY, S.Sos
Prodi Ilmu Politik 2009 
Nama Lembaga  :  Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kementerian Sosial RI, di Kab. Alor 
Jabatan  :  Pendamping PKH
 
Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena pernah menuntut ilmu di Prodi Ilmu Politik dimana semua dosen yang pernah mengajar saya mempunyai kualifikasi pendidikan yang mumpuni dibidangnya.
Tidak hanya ilmu yang saya dapatkan tetapi lewat Prodi Ilmu Politik ini juga saya ditempah/dibentuk menjadi calon pemimpin. Setelah saya dibentuk melalui Prodi Ilmu Politik, ada banyak pengalaman yang saya dapatkan seperti menjadi pemimpin di beberapa OKP intra (Sekretaris BLM Fisip, Wakil Sekretaris BLM PT, Ketua BLM PT Undana) dan ekstra kampus (Ketuam Umum IMAHLOLONG, KBO KEMAHNURI). Setelah tamat saya juga dipercayakan menjadi pemimpin OKP baik di gereja (Ketua Pemuda Klasis) maupun di masyarakat (Ketua KNPI Kecamatan dan Ketua RW 2 periode – sekarang).
Salah satu kriteria melamar kerja yaitu Memiliki Jiwa Kepemimpinan. Akhirnya saya diterima menjadi Pendamping PKH dari Kemensos RI dan masih bekerja sampai saat ini. Akhirnya saya menyadari bahwa semua ilmu dan pengalaman yang dapatkan selama belajar di Prodi Ilmu Politik ini sangat bermanfaat bagi saya ketika saya mengaplikasikannya dalam bidang kerja saya dimasyarakat.
Terima kasih buat ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama belajar di Prodi Ilmu Politik